bagi yang belum tahu, wordpress ini adalah blog kedua saya setelah ‘blog kecil’ tumblr. bila pada tumblr saya menulis membuat tumblr karena malas repot mengurus layout wordpress, maka disini saya katakan saya membuat wordpress karena butuh media yang bisa menampung tulisan yang lebih serius. itulah jawaban dari judul di atas.

ok, masalah kedua yaitu soal penamaan wordpress saya, my third life. maksudnya di kehidupan yang ‘ketiga’ ini saya bisa memberikan sesuatu untuk orang lain dan disini juga dunia luar bisa mengenal saya melalui tulisan. bisa menebak judul tumblr saya? yap, selamat buat yang menebak ‘my second life’, melenceng sedikit dari judul sebenarnya ‘,,just my second life,,’

oh iya, link tumblr saya di http://reanhidayat.tumblr.com/. sampai saat ini baru tercatat 79 posts disana, ada beberapa artikel agak panjang yang sudah saya buat, seiring waktu mungkin ada artikel di tumblr yang akan saya post kan lagi disini, mungkin beberapa artikel yang saya anggap bagus dan tidak out of date.

ok, akhir kata selamat menikmati dan semoga bermanfaat.