Gatel juga saya kalo ga nulis MU, terserahlah mau menang, imbang apa kalah.

Pertandingan terakhir kemarin melawan West Bromwich Albion (WBA), MU kembali harus imbang bahkan di Old Trafford. Ini adalah hasil imbang ketiga yang didapat MU setelah unggul terlebih dahulu atas lawannya ( 2-2 dengan Fulham dan 3-3 dengan Everton) dan pertandingan ketiga musim ini dimana disamakan kedudukan setelah unggul 2 gol ( 3-3 dengan Everton dan 3-2 dengan Liverpool). Saya tidak tahu apa yang membuat begitu sulitnya MU meraih kemenangan musim ini, padahal lawan lain semakin giat meraih 3 angka, termasuk saudara sekota yaitu Manchester City.

Dilihat dari statusnya, WBA hanyalah tim medioker. Meskipun ini bukanlah kejutan pertama dari mereka karena kemarin sempat mengalahkan Arsenal di Emirates Stadium, namun status mereka tetaplah tim promosi. Ini berbeda dengan hasil imbang MU sebelumnya saat melawan Fulham, Everton, Bolton, dan Sunderland karena semuanya bermain di kandang lawan dan mereka memang jago kandang. Lihat saja kemarin Liverpool kalah dengan Everton di Goddison Park.

Kembali ke pertandingan, 2 gol yang bersarang di gawang MU pada pertandingan kemarin adalah murni kesalahan barisan belakang, lebih khusus lagi pada Evra dan Van der Sar. Mungkin Evra hanya berdiri pada tempat dan waktu yang salah, sedangkan blunder Van der Sar? No comment lah.


“Namun, apa yang bisa Anda katakan soal gol kedua mereka? Edwin van der Sar mungkin telah bermain sekitar 25 tahun dan, mungkin, terakhir kali ia melakukan kesalahan seperti itu adalah ketika ia masih di sekolah dasar” – Sir Alex Ferguson

Mungkin bukan hari yang baik untuk mereka berdua sama seperti bukan minggu yang baik bagi fans MU.

next match : Stoke City vs MU