TOTM Juli 2010 'TERRA TERELA'

Foto di atas adalah mug yang saya dapatkan karena menjadi TOTM Juli 2010.

Oke, saya jelaskan dulu disini. TOTM adalah singkatan dari TERRA Of The Month, merupakan penghargaan untuk mengapresiasi anggota TERRA yang dianggap paling menonjol saat itu yang merupakan program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota.

TOTM memberikan tema yang berbeda setiap bulannya. Dan saya mendapatkan tema TERRA TERELA. Kalau kata anak PSDA, saya dapat TOTM karena RELA ke Bandung buat datang membantu acara wisuda Juli yang setiap tahunnya memang terkenal sepi itu. Oh iya, TOTM Juli ini tidak boleh diberikan untuk BPH, anak yang mengambil SP saat itu dan staff PSDA sendiri, sehingga beruntunglah saya yang staff kominfo dan yang malas mengambil SP ini.

OK, terimakasih untuk PSDA dan Hada sebagai penanggung jawab TOTM pada khususnya. Semoga saya semakin bersemangat berkarya untuk TERRA. Dan tidak lupa, TERRA TERRA TERRA!!!

Sebenarnya sudah lama sih mau nge post ini, tapi baru ingat lagi sekarang hahaha.