Kerasa udah lama banget ga ngepost, well toh masih nulis juga tapi di media lain hehe. Nulis dan layout lebih tepatnya.

OK, media itu adalah INDEPENDENT!, kali ini edisi keempat yang jatuh di bulan Februari. Edisi kali ini mengangkat isu tentang Pemilu Raya TERRA 2011. Bisa dilihat dari cover yang dibuat Ellena Saufika ini.

cover INDEPENDENT! February 2011

Berita lain yaitu soal prestasi TERRA di Olimpiade ITB 2011. Dimana kita mendapat 1 emas, 1 perak, 1 perunggu, dan kita menduduki peringkat 14. Sedikit komen, dapat medali di Olimpiade ITB lumayan susah menurut saya, kecuali yang ikut unit olahraga tersebut. Karena juara tiap cabang biasanya ga jauh-jauh dari anak unit olahraga tersebut. Nah, gimana kalo kita yang biasanya cuma main-main di himpunan, trus diadu sama anak unit yang dilatih dengan fasilitas dan lawan tanding terbaik? Dapat 3 medali udah bagus, toh ada juga yang gak dapat medali sama sekali. Terimakasih buat Ekky dan Abi sebagai PJ atlet TERRA di Olimpiade kali ini, dan terimakasih juga buat atlet-atlet yang udah mau berjuang untuk TERRA. Maaf juga karena saya belum bisa ngasih medali buat TERRA, catur dan tenis meja berat boy lawan-lawannya.

Masih ada berita lain seperti sekilas IUGC 2011, acara pengmas kak Leits, dan banyak lagi.

OK, terimakasih sekali lagi untuk para kontributor, Ajay, Desy, Mas Fian, Hada, kak Reni, Saladin, dan Silvi. Terimakasih juga untuk para layouter Ellena, Meisa, Nurul, dan Osa. Majalah ini tidak akan ada tanpa kalian semua. Jangan kapok ya jadi tim INDEPENDENT! hehehe.

Untuk yang mau download bisa diklik disini. Mending download yang berwarna deh, yang fotokopian ga atur banget lah.