Hari ini ada 2 mainan asyik di himpunan. Pertama apalagi kalo bukan meja pingpong baru, lengkap dengan net dan bat baru. Meja rata, net kencang, dan bat tanpa isolasi adalah keinginan lama anak-anak TERRA dan untunglah bisa direalisasikan sekarang. Semoga tidak bertahan sampe Home Tournament aja semuanya, ayo kita rawat bersama teman-teman. : )

Mainan kedua adalah orang bernama Ronnie. Berikut ilustrasinya :

kahim TERRA pun semangat untuk urusan kayak gini

Dari gambar di atas bisa ditebak kalo itu adalah ucapan ulang tahun untuknya. Dan memang seperti itulah biasanya anak TERRA memberikan apresiasi dalam merayakan kesenangan temannya yang sedang berulang tahun. Hahaha terdengar jahat sekali.

Sisi positifnya, kita telah membantu internalisasi yang kebetulan diusung oleh Ronnie sebagai Bos Internal. Internalisasi yang dimaksud adalah kekompakan, kekeluargaan, menghargai kepentingan teman lain. OK sudah cukup sopayamnya.

Selamat ulang tahun ya Ron. Sukses buat semuanya, khususnya buat Internal TERRA. Tetaplah menjadi orang cuek tapi konyol untuk menghibur teman-temanmu ini. Bahkan pas disiksa aja masih sempet ngelawak tadi, orang yang aneh. Tadi ada usul bikin proker baru, yaitu adain prosesi kayak gini ke tiap orang yang ultah. Usul yang terdengar menakutkan sepertinya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Ron.