Dengan pasukan baru, telah terbit majalah yang dinantikan seantero massa TERRA apalagi kadiv kominfo karena ini proker targetnya haha, apalagi kalo bukan INDEPENDENT!

Berikut adalah gambar cover majalah terbaru edisi Mei 2012.

cover INDEPENDENT! Mei 2012

Bisa ditebak lah ya topik utama menyangkut soal wisuda April 2012, terlihat dari cover di atas, terlebih lagi ada embel-embel tema wisuda kemarin: ‘Saigo No Senshi’. Di proyek wisuda TERRA 2010 yang pertama ini, sempet tercatat jumlah wisudawan terbanyak selama sejarah TERRA, yaitu 30 orang. Ya, ga nyampe setengah sih kalo dibandingin himpunan lain, tapi itu udah bikin kewalahan panitia, apalagi LO, 2010 aja ga ada 50 orang hahaha

Selain itu, edisi kali ini juga sedikit mengulas keberhasilan TERRA menjuarai GBS divisi II tempo hari. Dari final melawan PATRA yang hanya berbeda satu bola itu, sudah bisa dilihat piala nya di himpunan hehe. Lalu ada juga bahasan tentang BPH TERRA yang baru, periode 2012/2013. Ada semacam sepatah ucapan dari mereka sebelum mengabdi setahun ke depan. Dibantu ya BPH 2009nya🙂

Bicara soal teknis. Untuk majalah perdana, menurut saya edisi ini tidak mengecewakan. Layout menarik, apalagi layout ‘ke-jepang-an’ saat membahas wisuda. Pas artikel BPH juga pas lah, simpel tapi dapet. Layout yang lain juga ok, ga neko-neko, ga main tabrak warna. Jumlah 24 halaman juga udah bagus untuk edisi perdana. Karena pimred sendiri minta saran, bisa dilihat di halaman kedua, tapi mungkin juga saya sendiri yang gatel mau ngoreksi haha, jadinya ada sedikit evaluasi. Paling soal materi-materi yang tergolong ‘jadul’. Lalu juga waktu terbit majalah yang sedikit telat, soalnya waktu anak-anak 2009 udah nyampe di karsam. Tapi, overall udah bagus kok. Masih ada 3 edisi ke depan yang bisa diledakin.

OK, selamat buat Cantika sebagai pimred baru. Juga buat Diedra si pimred sebelumnya yang sekarang jadi kadiv kominfo. Selamat juga buat BPH baru, sukses ya setahun ke depan. Tidak lupa selamat juga buat 2010 udah bikin acara wisudaan yang sukses di April 2012. Sukses semua ya.

Silakan klik disini bagi yang ingin mengunduh.