Ini adalah tulisan kedua yang isinya kurang lebih sama dengan tulisan pendahulunya. Dibuat dengan alasan yang sama, yaitu ucapan terimakasih tertulis, selain buat pamer tentunya hehe

Entah kenapa akhir-akhir ini semangat membaca saya sedang tinggi-tingginya. Jangan berpikir itu termasuk buku-buku seismik bikinan dosbing, tentu saja yang saya maksud adalah novel-novel yang terdata di Goodreads (I’ve double checked, there are none of Interpretasi Seismik Refleksi or Seismic Attribute for Reservoir Characterization on Goodreads list).

Itu tidak akan menjadi masalah kalau sekarang saya tidak sedang melakukan skripshi*, tapi ya sudahlah haha. FYI, sekarang saya sedang progress membaca Anak Semua Bangsa-nya Pram, which is buku kedua belas (nembak confetti) yang saya baca sejak pertama kali memulai skripshi*. Rasanya setelah ini saya harus terus memegang buku, entah itu dibaca atau tidak. Sudahlah ya, kita langsung lompat ke bagian positifnya.

Karena makin banyak buku yang sudah dibaca, jadi makin banyak pula resensi yang bisa ditulis. Singkat cerita saya mengirim resensi Bumi Manusia karya Pram ke situs yes24, dan alhamdulillah menang. Kali ini tidak sesulit sebelumnya saat disuruh memilih hadiah buku. Banyak kawan yang sudah tahu saya ngefans berat dengan Dahlan Iskan, dan saya tahu tidak banyak dari mereka yang punya bukunya Pak Dahlan. Jadi dengan senyum lebar saya menjawab Dua Tangis Ribuan Tawa saat ditelepon pihak yes24. Hitung-hitung, posisi tawar saya buat minjem buku mereka jadi lebih tinggi, toh ada yang bisa dibarter hahaha

Baru semalam saya nyampe di rumah dan ternyata bukunya sudah sampai dengan selamat. Terimakasih untuk yes24.co.id atas hadiahnya, ternyata beneran bisa menang lagi. Makasih sekali lagi, sukses buat yes24, saya masih boleh menang lagi ya hehehe (sambil nulis list hadiah).

Untuk yang mau membaca resensi Bumi Manusia silakan klik disini.